HeadlineLombok TengahPilkada 2020PolitikTokoh

SNNU Loteng Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Pathul-Nursiah

PRAYA, QOLAMA.COM | Kemenangan Pathul – Nursiah di Pilkada Lombok Tengah disambut gemuruh apresiasi dan ucapan selamat dari berbagai pihak.

Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Lombok Tengah Heri Nurdiansah mengucapkan selamat atas kemenangan H. Lalu Pathul Bahri S.ip.yang merupakan Dewan Penasehat sekaligus Pembina SNNU Kabupaten Lombok Tengah.

“Kita SNNU sangat bersyukur, karena dari awal kita termasuk yang paling solid memperjuangkan beliau. Setelah kemenangan ini harapan kita, kedepan beliau berdua dapat menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana serta dapat merangkul semua fihak.” Ujarnya.

Baca Juga :

Menang Versi Hitung Cepat, Nasdem Kota Mataram Ucapkan Selamat Kepada Paslon Harum.

Kunjungi TPS, Danrem dan Kapolda Pastikan Pilkada NTB Aman

JODA Unggul di KLU, Maiq Meres Unggul di Loteng, Datoq Bagu Ucapkan Selamat!

Kemenangan pasangan berjuluk Maiq Meres Ini tambah Hery sesungguhnya adalah kemenangan seluruh masyakarat Lombok Tengah. Sehingga, setelah pilkada ini semua elemen mestinya bersatu dan bergembira menyambut datangnya pemimpin baru yang akan melanjutkan agenda-agenda pembangunan di Loteng.

“Saat ini kita fokus kawal proses selanjutnya sampai beliau dilantik sekitar bulan Februari mendatang. Saya berharap kemenangan ini tidak membuat para pendukung lupa diri. Saya mengajak teman-teman dari paslon lain mari kita bergembira menyambut pemimpin kita yang baru yang Maiq Meres” Ajak laki-laki yang sering disapa Cuber ini.[]

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button