HeadlineLombok TengahPolitikTokoh

Batal Dukung LPB-Nursiah, Berkarya Alihkan Dukungan Ke Dwi-Normal

PRAYA, QOLAMA.COM | Setelah membatalkan dukungan untuk pasangan Pathul – Nursiah, Partai Berkarya hasil musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) mengalihkan dukungan untuk pasangan Dwi-Normal pada Pilkada Kabupaten Lombok Tengah.

“Akhirnya Berkarya menjatuhkan dukungan ke pasangan Dwi-Normal, SK rekomendasi diserahkam hari ini sekitar jam 12.00 Wib di DPP Berkarya. Penyerahan ini sekaligus menjawab kemana dukungan Berkarya, pasca dicabutnya SK sebelumnya yang ke Pathul-Nursiah” kata Juru bicara pasangan Dwi-Normal, Syamsul Qomar melalui pesan singkat, Rabu 12 Agustus 2020.

Itu yang menyerahkan rekomendasi langsung Ketua Harian DPP Berkarya,
Pak sony paket Dwi Normal sebagai bupati dan wakil bupati Loteng. Kenapa tidak langsung SK, karena Berkarya akan melakukan Rakernas di surabaya tanggal 14-16 Agustus.

Setelah itu akan ada musyawarah wilayah (Muswil) dan musyawarah daerah (Musda) untuk pengurus Difinitifnya dan SK baru diterbitkan bulan Agustus mendatang.

“Intinya sudah 99.9 persen Berkarya mengusung Dwi Normal” katanya.

Pria yang akrab disapa Komeng tersebut menambahkan, dengan Berkarya Dwi-Normal sudah kantongi 12 kursi pengusung dari 6 Parpol koalisi dan minggu ini akan ada lagi tambahan, insya Allah.

Dikatakan, dengan kekuatan 12 kursi, tentu sudah lebih dari cukup untuk mendaftar. Jika tidak ada halangan DwiNormal akan deklarasi pada tanggal 23 Agustus nanti, masih tunggu beberapa Parpol yang sedang berproses dengan koalisi gemuk

“Rekom ini juga penegasan kepada struktur dan kader partai berkarya untuk mulai mengkampanyekan paket Dwi-Normal dan tidak menutup kemungkinan akan ada partai tambahan nanti menjelang pendaftaran” tutup Komeng.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button