HeadlineKesehatanLombok BaratTak Berkategori

IKSASS Rayon Lombok Barat Bagikan Sembako Ke Warga Yang Isolasi Mandiri

LOBAR, QOLAMA.COM | Sebagai upaya membantu pemerintah dalam menangangi Dampak Penyebaran Covid-19, Pengurus Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Sukorejo Rayon Lombok Barat menggelar aksi solidaritas kemanusian di Desa Kekait Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat. Senin, (14/4) dengan memberikan bantuan Sembako bagi warga yang sedang menjalani mengisolasi mandiri di rumah.

Ketua Tanfidzi IKSASS Rayon Lobar, Moh. Jazuli, SH., M.Kn., menjelaskan, Untuk mensukseskan kegiatan ini, IKSASS Rayon Lobar bekerjasama dengan Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat (Perkim) Lombok Barat, Tim Rumah Tahan Gempa (RTG) CLT Rumah Solah Lombok dan Pramuka Peduli Kwartir Daerah Gerakan Pramuka NTB.

Selain membagikan Sembako ke rumah warga yang menjalani Isolasi Mandiri, IKSASS Royon Lobar ini juga melakukan penyemprotan Disinfektan di du tempat yakni Dusun Wadon dan Desa Kekait Kec. Gunung Sari, Loobar.

“Untuk Sembako kami dibantu Dinas Perkim Pemda Lobar dan Tim RTG CLT Rumah Solah Lombok. Untuk penyemprotan disinfektan kami kerjasama dengan oleh Pramuka Peduli Kwarda NTB”

“Masyarakat terlihat sangat senang menerima bantuan ini, terlebih mereka adalah korban gempa Lombok beberapa waktu lalu.” Ungkap Jazuli seraya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah andil dalam misi kemanusiaan bersama IKSASS ini.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button