Hukum dan KriminalLingkunganNews

Kabag Bantuan Hukum NTB Diminta Atensi Masalah Kehutanan.

MATARAM – QOLAMA.COM | Kepala Bagian (Kabag) hukum sekretariat daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat diminta lebih atensi masalah kehutanan, mengingat kondisi sebagian kawasan hutan kabupaten kota NTB.

“Bagian Bantuan Hukum dan HAM adalah bagian strategis, sehingga Pemprov NTB membutuhkan sosok ASN yang memiliki kapasitas dan kompetensi bantuan hukum dengan baik, terutama masalah kehutanan” kata Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Lalu Gita Ariadi, Selasa 27 Oktober 2020.

Ia mengatakan jabatan yang diemban merupakan amanat yang harus dikerjakan dengan keyakinan dan kesungguhan, sehingga bisa memperkuat Hukum di Pemerintah Provinsi NTB dan membawa energi baru.

Gita menekankan bahwa proses mutasi adalah proses alamiah kebutuhan organisasi. Ia juga meminta untuk mengawal tugas berat dalam rangka melindungi hutan dan masalah lainnya yang ada di tengah masyarakat.

“Selamat memasuki dan memenuhi tugas di tempat yang baru. Proses asimilasinya saya percayakan kepada Kepala Biro Hukum dan Asisten I untuk memberikan pencerahan-pencerahan agar saudara Rudy dapat melaksanakan tugas dengan efektif dengan waktu yang singkat,” tutupnya.

Agenda pengambilan sumpah/janji ini turut disaksikan oleh Perwakilan Kejaksaan Tinggi Provinsi NTB, Asisten I dan III Sekretariat Daerah Provinsi NTB, Kepala BKD Provinsi NTB, dan Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi NTB.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek juga
Close
Back to top button