HeadlineKLU

Kepengurusan PWI KLU Dilantik, Bupati Najmul Siap Bersinergi

TANJUNG KLU, QOLAMA.COM | Setelah sempat vakum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lombok Utara (KLU) akhirnya menggeliat lagi dan menyegarkan kepengurusannya. Kepengurusan baru PWI resmi dilantik Pengurus PWI Nusa Tenggara Barat (NTB) di Aula Kantor Bupati, Kamis (27/8/2020).

Dalam kepengurusan baru PWI KLU, Azrul Azwar terpilih sebagai Ketua,  Rahman Hakim sekretaris dan Marham sebagai bendahara.

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH dalam sambutan yang disampaikan Plt. Asisten III Setda KLU Evi Winarni, M.Si mengharapkan, Sebagai lembaga profesi kewartawanan tertua di Indonesia PWI KLI bisa pengembangan kapasitas dan kompetensi wartawan di KLU dan berkoordinasi secara resmi dengan Dewan Pers

“Harapan Pemda KLU, para wartawan KLU yang tergabung dalam PWI bisa bersinergi dan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan dan kemajuan KLU,” Ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas atensi PWI Provinsi NTB berharap agar PWI KLU diberikan bimbingan agar terus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

Sementara itu, Ketua PWI NTB H. Nasrudin Zain mengatakan, wartawan adalah mitra sejajar pemerintah untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui, kritik, saran masukan yang konstruktif untuk pembangunan daerah.

“Salah satu tanggung jawab moral wartawan di Lombok Utara adalah memberikan saran dan masukan kepada pemerintah, memikirkan pemberdayaan masyarakat serta ikut serta memajukan agenda-agenda pembangunan di KLU,” jelasnya. .

Nasrudin Zain juga mengimbau agar semua pengurus dan Anggota PWI KLU selalu mematuhi kode etik jurnalis sebagai pedoman dalam setiap peliputan, membuat karya-karya yang inspiratif dan bermanfaatserta visioner untuk pembangunan di KLU,” pungkasnya.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button