HeadlineMataramPilkada 2020

Rapat Kerja Wilayah DPW MOI NTB Digelar Besok

Kedepan tambahnya, MOI NTB diharapkan tidak sekedar organisasi yang menaungin perusahaan media online, tetapi juga bisa memberikan kontribusinya bagi kemajuan pembangunan daerah terutama melalui produk-produk jurnalistik yang berkualitas.

MATARAM, QOLAMA.COM | Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perhimpunan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Barat akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Lombok Plasa, Kota Mataram, (29/8/2020) besok. Rakerwil akan diikuti seluruh Pengurus DPW dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota se NTB.

Ketua DPW MOI NTB, Lalu Fatah Prawira Negara mengatakan, tujuan diadakannya Rakerwil ini adalah untuk menentukan program kerja MOI selama 5 tahun kedepan. Baik terkait pengembangan organisasi, program peningkatan SDM anggota serta penguatan kapasitas kelembagaan masing-masing media online Anggota MOI di NTB.

“Kita akan rumuskan dan tetapkan program kerja strategis untuk 5 tahun kedepan. Beberapa hal yang sangat penting misalnya program peningkatan kapasitas SDM anggota, kapasitas institusi medianya, serta  program-program strategis yang lain” Jelas Fatah Jum’at (28/8/2020)

Baca Juga :

AJI, MOI, IJTI, FWMO Rame-Rame Kecam Kekerasan Terhadap Jurnalis

Hadiri Pelantikan MOI NTB, Gubernur Minta Tolong Media Tidak Ekplosif Memberitakan Corona

Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Adakan Pra-UKW Angkatan IV

Kedepan tambahnya, MOI NTB diharapkan tidak sekedar organisasi yang menaungin perusahaan media online, tetapi juga bisa memberikan kontribusinya bagi kemajuan pembangunan daerah terutama melalui produk-produk jurnalistik yang berkualitas.

Melalui Rakerwil ini juga, MOI NTB bersiap menyambut Pilkada Serentak yang akan berlangsung 9 September 2020 mendatang.

“DPW hingga DPC MOI NTB di seluruh Kabupaten/Kota berkomitmen untuk bekerjasama dengan semua stakeholder di daerah untuk memberikan kontribusi informasi, edukasi serta mengawal ketat Pilkada damai di semua wilayah”Tambahnya.

Selain kegiatan Rakerwil, Panitia juga menyiapkan dua sesi talk show dengan tema masing-masing, “Peran Media Online di Pilkada NTB 2020 selama Masa Pandemi” dan “membangun Sinergitas Pengamanan Pilkada TNI, POLRI dan Media”.  MOI NTB akan menghadirkan sejumlah pembicara antara lain, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), KOMINFO, Unsur TNI dan Polri serta Insan Pers se Nusa Tenggara Barat. []

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button