Headline

Korwil Bali NTB, Ajak Sukseskan Pelantikan DPW dan DPC MOI Se NTB

MATARAM, QOLAMA.COM- Ketua Korwil Media Online Indonesia (MOI) Wilayah Bali – NTB – NTT, Abdul Sukur, ST mengajak untuk mensukseskan pelantikan Pengurus MOI Provinsi dan Pengurus Kota/ Kabupaten se NTB yang rencananya akan diselenggarakan 13 Maret 2020.

Mantan Ketua DPW MOI NTB ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPP MOI terhadap dirinya sebagai Ketua Korwil Bali – Nusra.

“Saya akan jalani amanah ini dengan ikhlas dan akan saya laksanakan penuh tanggung jawab” Ujarnya

Sukur juga mengapresiasi kepada Ketua DPW MOI NTB yang baru, Amrin yang sebelumnya menjabat Ketua DPC MOI Kota Mataram. Pelatikan DPW dan DPC MOI Se NTB yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini membuktikan secara kesungguhan pengurus memajukan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Perhimpunan Media Online Indonesia adalah perhimpunan Perusahaan Media berbasis Online yang anggotanya terdiri dari Rinuan media Online di Indonesia. Pelantikan Pengurus DPW dan DPC se NTB akan diselenggarakan di Mataram pada 13 Maret 2020 yang akan dihadiri Oleh Ketua Umum MOI Rudi Sembiring Meliala beserta Sekjend DPP MOI Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, MSI

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button