HeadlineLife Style

Menikmati Sensasi Kesegaran Es Boba Sebagai Menu Berbuka Puasa.

LOMBOK TENGAH – QOLAMA.COM | Melaksanakan ibadah puasa di tengah cuaca, dengan panas matahari demikian menyengat, selain membuat badan lemas, juga mengakibatkan tenggorokan kering, karena menahan rasa haus, apalagi disertai menjalankan aktifitas keseharian.

Bagi sebagian masyarakat, minuman dingin dan segar sudah pasti menjadi pilihan seagai menu berbuka puasa, tuk mengobati dan melepas rasa dahaga. Es Boba bisa dicoba jadi menu berbuka puasa, selain manis, rasanya juga segar, sangat cocok dijadikan minuman berbuka puasa, pelepas dahaga.

Terdapat beraga pilihan rasa es Boba yang bisa dinikmati sebagai menu berbuka. Tapi dari banyak rasa yang biasa dijual di sepanjang pinggiran Kota, es Boba rasa gula merah dan gula aren paling banyak disuka.

Untuk bisa menikmati sensasi kesegaran berbuka dengan Es Boba, anda bisa mendapatkan di lapak sepanajang jalan kota Praya, maupun lapak resmi, es Boba banyak tersedia dijual.

Dari segi harga, juga cukup bersahabat dan bervariasi. Satu gelas plastik besar es Boba yang telah terbungkus rapi bisa diperoleh dengan harga Rp. 10.000 sampai Rp. 12.000, tergantung pilihan rasa dan tambahan toping.

Pilihan rasa es Boba lain, ada rasa beragam mulai dari Cappucino Coffee caranel, Mocchacino, Vanilla latte, Caramello, Choco caramel, Choco muffin, Creamy chocolate, Milk tea, Green tea, Thai tea, Strawberry,Blueberry, Sirsak, Lychee, Mango, Avocado, Bubble gum, Taro, Tiramisu, Hazelnut, Blackforest, Swiss chocolate Black currant, Avocado coffee,
dengan makanan dan minuman

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button