HeadlineKesehatan

Reses, Guru To’i Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

DOMPU – QOLAMA.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Nusa Tenggara Barat, Guru To’i. Akhdiansyah mengingatkan masyarakat, agar tidak perlu perlu khawatir terlalu berlebihan terkait virus cora, asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ajakan tersebut disampaikan Guru To’i ketika melakukan kunjungan kerja (reses) di Daerah Pemilihan (Dapil), Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima, 26 sampai 3 Juli 2021.

“Masyarakat, agar tak perlu khawatir terlalu berlebihan dengan corona, akan tetapi tetap menghimbau, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak” kata anggota Komisi V DPRD NTB F.PKB tersebut melalui siaran persnya.

Dalam kegiatan reses dilaksanakan, setiap lokasi dikunjungi, Guru T’oi juga membagikan Al – Qu’ran dan vitamin kepada masyarakat sebagai oleh – oleh dilokasi reses, dengan harapan membaca Qur’an diharapkan bisa menjadi spirit menenagkan batin dan mengkonsumsi vitamin dapat menyehatkan badan.

Ada ratusan Al – Qur’an dan berbagai macam vitamin yang dibagi dilokasi reses, selain untuk tetap mnjaga imun tubuh. Juga menguatkan lembaga taman pengajian Qur’an (TPQ) yang ada.

Guru T’oi berharap dengan membagikan qu’ran pada TPQ dan masjid bisa menguatkan semangat belajar dan bacaan qur’an dikalangan orang muda di Dompu dan bima.

Beberapa desa sebagai lokasi yang sudah dikunjungi, antara lain, Hu u, Woja, Pajo, Kempo, manggelewa, Kilo dan Pekat untuk kabupaten Dompu. Kabupaten Bima, meliputi Padende, Woro, Monta dan Langgudu.

Banner IDwebhost
Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button