EkbisHeadlineKesehatan

Selama Pandemi, BRI Diminta Terus Bantu Pelaku UMKM NTB.

MATARAM – QOLAMA.COM | Selama Pandemi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) diminta bisa terus bantu dan dampingi masyarakat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah ketika menerima silaturahmi Pimpinan BRI Cabang Mataram di Ruang Kerjanya, Selasa, 8 September 2020.

“Mengharapkan agar BRI terus membantu dan mendampingi pelaku UMKM agar usaha mereka berkembang, dengan program penyaluran kredit mikro yang produktif , saya berharap BRI tetap membantu masyarakat, khususnya para pedagang kecil agar masyarakat kita tidak berhubungan dengan rentenir” kata Rohmi

Ia juga mengingatkan BRI selaku lembaga keuangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktivitas sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena dengan komitmen semua pihak dalam menerapkan protokol Covid-19 itulah, pandemi ini diharapkan bisa segera berlalu.

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang Mataram, Bayu Adityo mengungkapkan, dengan kehadiran di Mataram diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat NTB.

“Melalui bantuan produktif usaha mikro ini, diharapkan dapat membantu pemulihan ekonomi nasional bagi pelaku usaha mikro khususnya pada masyarakat ,” tuturnya.

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button