HeadlineMataramPolitik

Selamat, Lalu Fathillah Pimpin DPD Nasdem Kota Mataram

“Secara spesifik saya dimandatkan mengawal dan memenangkan beliau menjadi Walikota dan wakil Walikota Mataram. Untuk struktural kepengurusan, masih dengan pengurus lama hanya ada beberapa divisi dengan kepengurusan baru.”

MATARAM, QOLAMA.COM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Mataram resmi berganti pimpinan setelah Ketua Garda Pemuda NasDem DPW Nusa Tenggara Barat Lalu Fatahaillah Prawira Negara resmi ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem melalui keputusan Nomer : 430-kpts/DPP-NasDem/VIII/202.

Dikonfirmasi melalui seluler ketua DPW NasDem Nusa Tenggara Barat, H. M. Amin membenarkan penunjukan tersebut.

“Ya, sya mengucapkan selamat kepada adinda Fatah, semoga dapat memberikan prestasi yang membangggakan dan menjadikan Nasdem di kota Mataram lebih baik” Ucap mantan Wakil Gubernur NTB itu.

Sementara itu Lalu Fatahillah Prawira Negara menyatakan, surat keputusan penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD Kota Mataram sebenarnya telah keluar pada 31 Agustus lalu. Hanya saja baru hari ini NasDem menyatakannya ke media.

“Mandat penunjukan saya sebagai Ketua DPD Kota Mataram dikeluarkan per 31 Agustus lalu,” ungkap Fatah, Selasa (02/09/2020) di Basecamp DPW NasDem NTB jl. Langko No. 53 Kota Mataram.

Dikatakannya, DPP Nasdem menugaskan dirinya mengawal misi khusus partai NasDem untuk memenangkan Paslon yang diusung Partai NasDem di Kota Mataram yakni H. Mohan Roliskana – TGH. Mujibrurahman (HARUM) Pada Pilwali Kota Mataram mendatang.

“Secara spesifik saya dimandatkan mengawal dan memenangkan beliau menjadi Walikota dan wakil Walikota Mataram. Untuk struktural kepengurusan, masih dengan pengurus lama hanya ada beberapa divisi dengan kepengurusan baru.”. Pungkasnya. []

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button