HeadlineMataramTak Berkategori

Siap Menangkan HARUM, Nasdem Targetkan 15 Ribu Suara

MATARAM, QOLAMA.COM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Mataram mulai merapatkan barisan setelah Calon Walikota & Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana – TGH. Mujiburrahman (HARUM) mendaftarkan diri ke KPUD Kota Mataram Jum’at (4/9/2020) lalu.

Bertempat disekretariat Partai Nasdem Kota Mataram Jl. Arif Rahman Hakim – Punia (10/09), Tampak Ketua DPD NasDem Kota Mataram L. Fatahillah Prawiranegara mengorganisir seluruh pasukannya untuk memastikan HARUM menang pada Pilkada Kota Mataram Desember mendatang.

“Tidak muluk muluk, per-kecematan kita targetkan 2.500 suara. sehinga jika dikali 6 kecamatan berarti 15.000-an suara ” Kata Fatahillah.

Karena itu, semua pengurus di tingkat kecamatan se-Kota Mataram ia kumpulkan hari ini selain untuk merapikan administrasi juga untuk agenda pemenangan massif untuk pasangan HARUM.

Ia juga berharap, kepengurusan Nasdem Kota Mataram, masih membuka pintu baik untuk bergabung di Partai nasdem atau ikut mensukseskan Pilwali Mataram dengan mendukung penuh Paket HARUM Menang.

“Saya mengajak masyarakat ikut serta menjadi bagian yang menentukan arah Kota Mataram selama 4 tahun kedepan dengan mendukung calon yang sudah teruji kinerjanya, dengan sangat terbuka saya Fatahillah membuka pintu selebar – lebarnya tanpa pandang bulu.” Pungkasnya.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button