NewsPariwisataPendidikan

Poltekpar Lombok Gelar Yudisium Perdana Secara Virtual.

LOMBOK TENGAH – QOLAMA.COM | Politeknik Pariwisata Negeri Lombok (Poltekpar Lombok) menggelar yudisium perdana. Yudisium digelar secara virtual, di gedung rektorat Poltekpar Lombok, dihadiri segenap civitas akademika Poltekpar Lombok dan perwakilan mahasiswa peserta yudisium.

“Hari ini menjadi hari bersejarah bagi Poltekpar Lombok, dimana telah dilaksanakan yudisium perdana, setelah berjuang selama empat tahun untuk memenuhi semua persyaratan yang ditentukan DIKTI untuk akreditas,” kata Direktur Poltekpar Lombok, Dr Hamsu Hanafi, Jum’at 23 Oktober 2020.

Yudisium perdana Poltekpar Lombok berlangsung hikmad dan lancar meski dilakukan secara virtual atau online.

Perwakilan mahasiswa yang hadir merupakan tiga mahasiswa terbaik dari masing-masing Jurusan angkatan 2016 dan 2017, mewakili 314 mahasiswa yang mengikuti yudisium tahun ini.

“Dengan pelaksanaan yudisium sekarang, Poltekpar Lombok resmi memiliki alumni pertama, sekaligus melahirkan insan pariwisata yang berkualitas dan berdaya saing” katanya

Yudisium ini menjadi langkah awal Poltekpar untuk melahirkan Insan Pariwisata yang unggul dan berdaya saing.
Yudisium dilakukan secara virtual untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19. Sehingga sesuai dengan perintah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button