HeadlineLombok TengahPilkada 2020Politik

Suhaili Yakin, Pasangan Pathul-Nursiah Mampu Lanjutkan Pembangunan Loteng

PRAYA, QOLAMA.COM | Bupati Lombok Tengah H. M. Suhaili, FT mengatakan, diantara semua Bupati dan Wakil Bupati yang berkompetisi pada Pilkada Serentak 2020, hanya pasangan Pathul Bahri – Nursiah yang ia yakini bisa melanjutkan kepemimpinannya untuk membangun Lombok Tengah lima tahun kedepan.

“Atas petunjuk dan ijin Allah, Insya allah kami yakini, kedua beliau inilah mudah-mudahan akan mampu melanjutkan kepemimpinan Lombok Tengah kedepan.” Ucap Suhaili saat memberikan sambutan diacara Deklarasi dan Do’a Bersama Paslon Pathul-Nursiah di Kantor DPD Partai Golkar di Praya, (6/9/2020)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengatakan, pernyataannya ini menjawab keraguan sejumlah fihak terkait kemana arah politiknya dalam pilkada Lombok Tengah.

“Selain ini adalah perintah dan kepentingan Lombok Tengah yang lebih besar, di kedua figur inilah pribadi Suhaili, karena keduanya saya sudah tau gerak-geriknya” Tambahnya.

Untuk itu Suhaili mengajak 5 Partai yang telah bersepakat menyatukan pandangan dan pemikiran, menyatukan semangat dan tekad untuk memenangkan pasangan Pathul Bahri- Nursiah di 9 Desember mendatang.

“Satukan semangat dan tekad menuju tujuan yang satu untuk mendapatkan ijin allah, supaya pasangan Pathul Bahri- Nursiah ini bisa memimpin ikhtiar masyarakat Lombok tengah Menuju Lombok tengah yang bersatu” Tegasnya.

Baca Juga : 

B1 KWK Berkarya Sah, KPUD Loteng Loloskan Masrun – Habib

Nasdem NTB Pastikan Dukung Calon Kepala Daerah yang Komitmen Bangun Daerah.

Bawaslu dan KASN Diminta Tegas Tindak ASN Yang “Genit” Berpolitik

Ia juga meminta agar semua kepentingan pribadi dan kelompok dilebur terlebih dahulu dan beralih focus untuk memenangkan kepentingan masyarakat yang lebih besar yakni memenangkan paslon berjuluk Maik-Meres ini.

“Mari perbedaan yang kemarin itu kita satukan, kepentingan suhaili, keluarga, kelompok suhaili, golkar mari kita lebur untuk kemaslahatan masyarakat” Ajaknya.

Yang lebih penting lagi kata pria yang juga Bupati dua Periode ini, ikhtiar menjaga persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat Lombok Tengah, yang sudah terbangun selama ini jangan sampai mau dipecah-belah oleh kepentingan sekelompok orang.

“Mohon maaf kenapa ini perlu, selama ini Lombok Tengah terkenal persatuan dan kesatuannya, terkenal kuat adat istiadatnya, dan setiap pilkada selalu ingin dipecah belah. Hati-hati. Kita harus kompak. Selama ini Lombok Tengah ini kompak, tapi ada kepentingan-kepentingan yang ingin memecah-belah.” Ucapnya.

Pasangan H. L. Pathul Bahri, S. Ip – Dr. H. M. Nursiah, S. Sos, M. Si resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Loteng pada Ahad, (6/9/2020) siang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lombok Tengah. Paslon ini didukung 5 Partai masing-masing, Partai Golkar, Partai Gerindera, Partai Nasdem dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). []

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button