HeadlineLombok TengahPilkada 2020Politik

Kantongi Dukungan Nasdem, Pathul-Nursiah Aman Melaju di Pilkada Loteng.

“Insya Allah Golkar ke Pathul-Nursiah juga. Untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepertinya koalisi dengan PKS, tapi kita tidak ingin komentar karena itu urusan internal mereka.” Tambahnya.

MATARAM – QOLAMA.COM | Teka-teki kemana arah dukungan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 terjawab sudah dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) B1 KWK DPP Partai Nasdem kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, H.L. Pathul Bahri – H. M. Nursiah.

SK diterima pasangan berjargon Maiq Meres Jilid II di Narmada Conventions Hall Mataram bersama tujuh bakal calon kepala daerah kabupaten/kota lainnya di NTB pada Rabu 26 Agustus 2020.

“Alhamdulillah kami saat ini sudah mengantongi SK B1 KWK dari Nasdem, bersama Gerindra dan Partai Berkarya sehingga sudah ada 11 kursi.” kata HL. Pathul Bahri yang juga Wakil Bupati Loteng tersebut.

Meski persyaratan minimal 10 kursi telah terpenuhi, Pathul tetap berharap dukungan dari partai lainya terutama dari partai Golongan Karya (Golkar).

Dikatakan Pathul, untuk Partai Golkar masih menunggu satu minggu kedepan dan ia berharap bisa bersinergi mebangun Loteng kedepan.

“Insya Allah Golkar ke Pathul-Nursiah juga. Untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepertinya koalisi dengan PKS, tapi kita tidak ingin komentar karena itu urusan internal mereka.” Tambahnya.

Untuk deklarasi kata Pathul akan dilaksanakan setelah dukungan semua partai final

“Kan pendaftaran masih jauh” katanya.

Baca Juga :

PRNU Se-Kecamatan Janapria dilantik, Pathul Bahri Titip Pesan, Ber NU Jangan Berat-Berat

HBK Pastikan Pathul Maju, Wakilnya Disuruh Pilih Sendiri

Menunggu Manuver Politik Suhaili, FT

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Nasdem Prov. NTB, H. Muh. Amin mengatakan, mitra koalisi Nasdem di Pilkada Loteng menjadi tantangan perjuangan di lapangan. Amin yakin, sebagai Petahana, Pathul sangat tau strategi lapangan sehingga Nasdem siap akan berjuang bersama masyarakat.

“Kami meminta, mengharapkan, menginstruksikan kepada semua Ketua DPC di tujuh Kabupaten/Kota untuk memenangkan calon diusung Partai Nasdem. Bersama parpol koalisi lainnya, pengurus dan kader harus bersinergi, berkomunikasi dengan baik sehingga calon diusung menang” Katanya. []

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button