HeadlinePariwisata

Memilih Paket Honeymoon Lombok

Paket Honeymoon Lombok dan Bali sampai hari ini masih menjadi pilihan para pengantin baru di seluruh dunia. Sebabnya tentu saja karena dua pulau ini selain memiliki keindahan pantai yang luar biasa, juga karena masih termasuk daerah wisata yang menyediakan privasi bagi para wisatawan.

Sebelum kita membahas Tips Memilih Paket Honeymon Lombok ada baiknya dulu kita jelaskan beberapa alasan mengapa Lombok menjadi tujuan wisata bulan madu terbaik.

Kenapa bulan madu Lombok ?

Pertama tentu saja saja soal budget wisata, alias duit. Wisata di Lombok terbilang murah disbanding beberapa destinasi lain di dunia termasuk bali. Budget Standar dengan kualitas yang sangat baik tentu menjadi perhatian utama ketika anda ingin berwisata.

Budget wisata biasanya dihitung mulai dari harga tiket pesawat, Hotel serta transportasi dan akomodasi lokal. Di Pulau Lombok terdapat banyak hotel untuk honeymoon , juga destinasi khusus untuk honeymoon seperti Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Nanggu dan banyak destinasi lainnya.

Begitupun untuk transportasi dan akomodasi wisata yang rata-rata masih murah dengan kualitas yang cukup memuaskan. Anda perlu mempertimbangkan jawaban kenapa bulan madu di lombok ini.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT :

Selama Pandemi, Pelaku Pariwisata Wajib Kantongi Sertifikat CHSE.

Wagub Rohmi, Paparkan Jurus Baru Bangkitkan Pariwisata NTB

Hari Ini Gunung Rinjani Resmi Buka Delapan Destinasi Wisata Non Pendakian.

Anda juga penting misalnya mempertimbangkan paket honeymoon lombok termasuk tiket pesawat , rute dan jenis pesawat yang tersedia menuju
Alasan kedua tentu karena Lombok pulau yang sepi dan romatis. Bahkan, disekitar Lombok terdapat banyak gili atau pulau-pulau kecil yang belum banyak penghuni maupun pengunjungnya. Di pulau-pulai ini anda akan merasa pulau atau gili-gili tersebut sebagai milik anda berdua dengan pasangan.

Yang ketiga alasannya adalah, karena Cuaca di Lombok terbilang sangat nyaman dan baik untuk kesehatan. Belum ada polusi yang mengganggu karena di Pulau Lombok tidak ada pabrik yang menyebarkan polusi berlebih seperti bogor atau Jakarta. Udara Lombok dijamin fresh.

Yang kelima, agen-agen wisata di Lombok cukup banyak dan variatif baik dari segi layanan maupun harga paket honeymoon Lombok yang mereka tawarkan. Jadi anda bisa memilihnya sesuai budget dan kebutuhan anda. Agen wisata yang terpecaya juga menjadi salah satu yang harus anda pertimbangkan.

Keenam, untuk waktu yang ditawarkan cukup ideal. Dari 3 Hari, Seminggu bahkan sebulan. Tinggal anda pilih durasi yang tepat bersama pasangan anda. Ketujuh, tentu saja makanan-makanannya. Ini alas an yang tidak bisa diabaikan, sebab apabila tempat wisatanya bagus tapi tidak ada makanan, laper lah.

Banner IDwebhost

Ada banyak kuliner di Lombok yang bisa anda coba, mulai dari pelecing ayam taliwang sampai dengan menu khas timur tengah sana. Semuanya ada di Pulau ini. Nikmatin juga pedasnya masakan-masakan khas Lombok. Bagi anda yang takut pedas, sangat bisa anda memesan sesuai keinginan
Yang terakhir adalah alas an bahasa yang digunakan masyarakat Lombok.

Memang, untuk bahasa masyarakat sehari-hari menggunakan bahasa Sasak, tetapi untuk ditempat-tempat wisata rata-rata menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Jarang ada orang Sasak yang tidak bisa berbahasa Indonesia. Jadi tenanglah!

Nah, bagaimana dengan Paket Honeymon di Lombok ?

Dari segi durasi waktu, anda bisa memilih beragam Paket mulai dari wisata Honeymoon Lombok untuk 3 Hari 2 malam, paket honeymoon lombok 4 hari 3 malam dan paket honeymoon lombok 5 hari 4 malam bahkan ada yang paket 7 hari 6 malam.

Paket mulai dari wisata Honeymoon Lombok untuk 3 Hari 2 malam Ini bisa menjadi pilihan anda yang pertama dan paling irit. Sebab dengan durasi yang relatif pendek seperti ini anda tidak akan puas dan tidak akan bosan ke Lombok berkali-kali. Karena yakin saja, dalam waktu tiga hari tersebut tidak mungkin anda mengunjungi semua destinasi yang ada di Lombok.

BACA JUGA ARTIKEL : 

Pekerja Pariwisata NTB Terdampak Covid-19 Terima Bantuan Kemenparekraf.

Wakili Indonesia di Ajang Miss Asia Internasional, Baiq Relisya Disiapkan Beasiswa.

NTB Siap Terima Wisatawan Kapal Pesiar, Asal Bebas Virus Corona.

Adapun dari segi harga yang ditawarkan dari beragam paket tersebut tergantung lagi jenis hotel dan macam-macam destinasi pilihan anda.

Diantara hotel-hotel yang recommended di Lombok untuk bulan madu adalah Hotel Jeeva Klui, Living Asia, Sheraton, ketiganya mematok tarif antara 6 Juta sampai 8 Jutaan untuk dua orang.

Ini merupakan paket honeymoon lombok yang cukup murah karena fasilitasnya sangat istimewa dengan harga yang rasional. Biasanya program ini juga menyertakan paket honeymoon lombok + tiket pesawat sehingga anda tidak perlu booking-booking tiket sendiri. Anda tinggal berwisata dan para guide siap mengantarkan anda kemanapun.

Demikianlah sedikit informasi tentang Tips Memilih Paket Honeymoon Lombok,  masih banyak paket wisata lainnya, yang paling penting lihat budget anda, dan beritahukan kepada kami kebutuhan-kebutuhan dan keinginan-keinginan anda. Untuk melihat informasi Paket Honeymoon di Lombok anda bisa ke berkunjung ke fanpage Wisata Lombok Sumbawa.[]

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button