HeadlineHukum dan KriminalKampusMataramPolitikTokoh

Pertemukan Tokoh NU dan NW, PMII Bali Nusra Apresiasi Kapolda NTB

MATARAM, QOLAMA.COM | Inisiasi Kapolda NTB H.M. Iqbal, S. Ik, M. Si mempertemukan dua ormas keagamaan dalam rangka menjaga Harkamtibasmas di NTB mendapatkan apresiasi dari PKC PMII Bali Nusra.

“Untuk Polemik Bandara, langkah Kapolda NTB sudah tepat dengan mempertemukan tokoh NU dan NW, kita berharap langkah ini meredakan potensi konflik yang terjadi,” kata Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim di Mataram, Kamis (7/2/20).

Menurut Aziz, dengan pertemuan itu Kapolda NTB telah berhasil menyatukan persepsi tokoh-tokoh kedua organisasi itu untuk menyerahkan soal polemik perubahan nama Bandara Internasional Lombok kepada pemerintah.

“Kami yakin NTB akan aman jika Kapolda sering bersilaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda seperti ini” sebutnya.

Baca Juga :

Dr. Irpan : Mau Lapor Polisi, Kepentingannya Apa?

Jangan Benturkan Tokoh Agama dan Organisasi dalam Persoalan Nama Bandara

Tak Ketinggalan, Sejumlah Tokoh Muda Ikut Bicara Soal BIL

Azis mengajak, menyambut event MOTO GP yang akan di gelar di tahun 2021 di Lombok Tengah, semua elemen masyarakat dapat membantu kepolisian untuk menjaga Kamtibmas sebab menurutnya, tanpa keterlibatan semua pihak, aparat kepolisian tidak akan mampu menangani keamanan dan ketertiban.

“Dengan personel yang terbatas tentu kepolisian tidak akan bisa maksimal tanpa melibatkan masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan kondusifitas daerah”, ajaknya.[]

Selengkapnya
Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Cek juga
Close
Back to top button